Sunday, November 8, 2015

Driveclub

Itu ada, itu cukup, dan kamu ras mobil di dalamnya. Analisis tersebut mungkin sangat reduktif, tapi sulit untuk bekerja sampai kegembiraan atas Driveclub, permainan balapan sederhana yang dimana frustasi umum dan sensasi dalam pasokan pendek. Ini merupakan balapan dalam bentuk yang paling sederhana dan paling keringnya, bebas dari embel-embel, bebas dari perayaan Cities XL, dan bebas dari menekan alasan untuk menginvenstasikan waktumu di dalamnya untuk jangka panjang.

Tidak, terlepas dari upaya untuk mendorong persaingan dengan cara tantangan player-issued otomatis, dan Driveclub yaitu permainan jangka pendek, salah satu yang membuatmu ke track dengan sedikit rewel dan tes perintahmu dari kendaraan yang wheelmu memahami. Pilih ras, pilih kendaraanmu dan mengambil ke track, yang membuka kendaraan baru karena kamu maju. Tidak ada under-the-hood main-main, dan dengan demikian kurang rasa kepemilikan dari kamu yang akan merasa dalam pertandingan seperti Forza. Tentu saja, mengendarai Ferrari merah mengkilap merupakan reward insintrik sendiri, dan Driveclub yang memperkenalkan mu ke berbagai kendaraan yang tampak licin dan menempatkan mereka untuk menguji pada pasokan murah hati track yang rumit. Single-player tour yang termasuk ras tepat di sebut "Punching Above Your Weight", pitting mu dan kamu 5000-plus-pound Bentley Continental yang terhadap Audi yang jauh lebih ringan dan Aston Martins. Ini perlombaan menuntut, menyalurkan mu review online indonesia dan perahu raksasa mu melalui pernyataan ketat yang membutuhkan fokus yang intens dan sentuhan yang ringan.

Balapan awalmu yang tidak akan menuntut begitu banyak darimu, tetapi jika ada satu hal tour Driveclub yang memiliki pegangan, itu cara cerdas dan terus meningkatkan tingkat tantangan, bergerak dari menetas kepanasan untuk kendaraan olahraga untuk pertunjukan mobil dan seterusnya, semua saat membuka akses ke sirkuit serpetine yang tidak akan mengampuni kesalahan knyol yang menikung mu. (Tidak ada kemunduran mekanik di sini; Kesalahan yang sangat berat akan memiliki mu meraih opsi restart) ketika konflik utama mu yaitu dengan track dan kompleksitas, Driveclub yan dapat menginduksi tepat ketegangan, jenis yang kamu rasakan Dropsy ketika kamu kembali akan meninggalkan langsung dan kemudahan ke sudut, hati-hati memilih garis mengemudi yang masuk akal dan menerapkan jumlah yang tepat dari tekanan rem. Ini kecemasan pendekatan, diikuti oleh bantuan percepatan yang terganggu - yaitu, jika tidak diikuti dengan kesalahan besar yang lain - yang membuat balapan untuk tetap memuaskan. Akhirnya, bagaimanapun, perjuangan utamamu yaitu untuk menyeimbangkan kontradiksi aneh antara berat mobil mu dan jumlah kelebihan pegangan yang ditunjukkan itu; apakah kamu lebih terbiasa dengan simulasi modern atau arcade-style pembalap, dibutuhkan waktu untuk mengenal ubber-grippy supercar Driveclub ini.

No comments:

Post a Comment